[REVIEW] Lipstick KISSPROOF no. 15 (Beauty Tips #2)

Karena sudah nge review tentang purbasari matte dan kali ini mau ngereview lipstick kissproof nih, yang udah beredar dimana - mana. siapa sih yang gak tau lipstick ini? pasti tau semua dong bagi para kaum hawa.

check it out!


untuk packagingnya seperti gambar diatas ya.. yaa kira kira panjang lipstick ini 10 cm an. dan bentuk lipstick ini kayak pensil, kalau habis diraut. aku sih belum pernah nyoba raut yaa. jadi bakalan sampe paling bawah nggak isi lipsticknya. ntahlah aku gak tau. untuk warna lipstick kissproof ini macem macem banget. aku pilih no 15 yang punya warna pink agak keunguan sedikit. harga super terjangkau cuman 25ribu aja. 

but guys..
honestly

lipstick ini agak ngecewain yaa bagi kalian yang punya bibir pecah pecah atau kering. kalau mau pakai lipstick ini harus pake lipbalm dulu biar lembab bibir kalian. dan waktu diaplikasikin pertama kali emang sih cepet kering tapi lengketnya itu sedikit menggangu. eitss jangan khawatir lipstick ini lumayan lah bertahan lama daripada lipstick purbasari yang aku review sebelumnya. so!! pikir baik biak dlu yaa guyssss.maafkan review ini hanya singkat namun jelas byee


Penilaian 1 - 10
6-6,5


thank you for reading this post

Comments

Popular posts from this blog

Tips agar Bulu Mata Lentik dan Bervolume 24 jam (Beauty Tips #5)

"QUEENERRO" tim dance from SMPN2 Surabaya (Life Story #1)

Review Lipstick Just Miss 14 ribuan (J-10) (Beauty Tips #6)