[REVIEW] Lipstick PURBASARI MATTE no. 90 (Beauty Tips #1)

Hai readers, daripada blog aku ini sepi banget jarang post. Aku dapet ide buat bikin review lipstick yuhuuu... kali ini aku pilih lipstick purbasari matte no 90. So loving this lipstick. okeyy kita mulai yaa...

PACKAGING


Tuh diliat dari foto kita bisa liat kalau kemasannya kayak lipstick pada normalnya. Gampang kok dibawa kemana  - mana disakuin juga bisa hehehe. Di bagian bawah lipstick ini tertera no. serinya dan nama serinya. Untuk no. 90 nama serinya crystal.



itu kalau diaplikasikan di tangan ya guys...

nahh ini kalau diaplikasikan di bibir dengan flash. Hasilnya natural banget. ohyaa btw waktu diaplikasiin di bibir rasanya enteng banget dan cepet kering. but gampang transfer banget waktu makan atau minum. jadi abis makan atau minum aku musti make lagi dikit - dikit. masalah harga? dont worry be happy. its too cheap cuman Rp 30.000. tapi adalah yaa yang 35rb. tidak ada baunya lipstick ini. yaa bau lipstick kayak biasanya. buruan deh koleksi!aku sangat recomended banget! warnanya macem - macem dan sebagian natural lah. 

PENILAIAN 1-10 
"7 - 7,5"




thank you for reading this post~

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips agar Bulu Mata Lentik dan Bervolume 24 jam (Beauty Tips #5)

"QUEENERRO" tim dance from SMPN2 Surabaya (Life Story #1)

Review Lipstick Just Miss 14 ribuan (J-10) (Beauty Tips #6)