Tips agar Bulu Mata Lentik dan Bervolume 24 jam (Beauty Tips #5)

Haii back to me again guyss. Kali ini aku bakal share tips seperti judul diatas. Mari kita basa - basi dulu deh. Omong - omong soal bulu mata, sapa sih yang gak pingin bulu matanya badai. Bagi kaum cewek bulu mata terlihat cetar itu salah satu kewajiban yang harus dilakuin agar wajah terlihat clinggg.. dan mata nan tampak indahnya. Berikut ini cara simple yang bikin kalian kaget. Silahkan dicoba yaaa.. baca sampai habis!!

Bahan yang dibutuhkan :

  • Mascara waterproof 
  • Bedak 
  • Cutton Bud
  • Penjepit bulu mata
  • Hairspray
Tips agar bulu mata lentik dan bervolume 24 jam
Cara :
1. Jangan lupa jepit bulu mata kamu dulu sebelum memulai trik ini. Setelah itu aplikasikan maskara diseluruh bulu matamu hingga merata. Jangan takut jika blepotan.

2. Ambil cutton bud lalu ambil bedak dan aplikasikan ke bulu mata kamu. Harus cepat - cepet yaa keburu maskaramu kering.

3. Aplikasikan lagi maskaramu secara merata hingga bedak tidak terlihat.

4. Yang terakhir, jepit bulu matamu berulang kali dengan ditekan - tekan. Jika ingin lebih tampak bervolume lagi ulangi lagi ke step 1 ya girls!!
Setelah merasa puas, set bulu mata kamu dengan hairspray. Caranya gampang banget. Ambil penjepit bulu mata kmu. Spray ke karet penjepitnya dengan hairspray. Lalu buru - buru aplikasiin deh. Jangan takut bulu mata kamu bakal rontok karena hairspray. kan hairspray itu untuk rambut. Bulu mata kan juga rambut. Tapi aku saranin sih yang pakai hairspray ini jangan terlalu sering. Kalau pakai bedak its ok. Pakai bedak tanpa dihairspray pun tahan lama kok.

to be honest!! sebelum nulis tips ini aku udah coba waktu liburan kemarin dan emang 24 jam. malah aku baru sadar masih ada yg tersisa besoknya, walaupun aku udah mandi dan cuci muka sampe pulang ke rumah. but eitss kalau selama belum sampai ke rumah waktu kamu hangout waktu wudhu atau cuci muka jangan digosok gosok yaaa sama aja bakalan ilang. Kalau mau semakin lentik lagi pakai penjepit bulu mata dan bagi yang punya bulu mata lurus diharuskan. Byeeee sekian tips dari aku. Semoga bermanfaat yaa.  Salam cinta :) !!



Thank you for reading this post~

Comments

Popular posts from this blog

"QUEENERRO" tim dance from SMPN2 Surabaya (Life Story #1)

Review Lipstick Just Miss 14 ribuan (J-10) (Beauty Tips #6)