Cara Awet Pacaran


Hai semua... sudah lama aku gak post. soalnya lagi sibuk sekolah. tentu kali ini aku bakal post sesuai judul diatas heheh.. so check it out!

1. Jangan Gampangan (bagi cewek)
menurutku dalam hal ini sangat penting bagi cewek buat gak gampangan waktu pdkt. Its like kalau misal kamu chatting. jangan terlalu terliat kayak kamu juga seneng banget sama tuh cowok. biasa aja. biar aja dia yang ngejar. dan kalau si cowok udah apa apa nembak. trust me girls! soon he will leave and hurt you so much. kalian para cewek kayak kalau chat jawabnya cuek cuek aja sekalian nguji dia serius apa gak. 

2. PDKT minimal 2-3 minggu
kenapa pdkt begitu penting dan harus selama itu? karena pdkt kita jadi tau dia serius apa nggak, cuma main - main atau apa. kan kalian semua pasti pingin pacaran bertahun tahun karena ngapain ngumpulan mantan mantan segudang yang cuman pacaran 2 minggu doang. yaa maybe ada yang cuman pdkt 4 hari atau berapa lah eh pacarannya bertahun tahun. syukur deh. berarti lagi beruntung. ini sih menurut pengalaman aku yyang udah punya mantan selusin dikurangi 4.

3. Jangan Pernah Percaya dengan JANJI
janji adalah kalimat yang digunakan untuk menenangkan diri seseorang. semua sih tergantung dirinya masing-masing. sampai sekarang pun kalau pacar aku janji ane muak. yaa aku iyain aja berdoa semoga dia tepatin. but gak pernah dtepatin. aku bawa enjoy aja. ntar kalau gak ditepatin nangis nangis marahan putus. jangan sampe

4. Jangan Terlalu Sering Chat
yaa mungkin kalau diawal pacaran gak bosen soalnya lagi jatuh jatuh cintanya tapi kalau kalian sudah menginjak 2 bulan keatas saya jamin pasti kalian bosen. caranya ya kayak diatas. pasti kalian tanya "lah terus lost contact dong?". tidak dong. kalian bangun pagi tetep chat. pasti kalian sekolah atau kerja. jangan di sekolah atau tempat kerja chatan. mengganggu pelajaran atau kerjaan buat nilai turun gak enak deh. pulang sekolah chat kabari kalau sudah sampai rumah. chat beberapa jam aja. cerita kejadian di sekolah. terus pamit buat beresin rumah dan belajar. setelah belejar baru chat lagi beberapa jam. tidur deh. hal ini yang selalu aku lakuin sama pacarku. kalian tau kan kita punya dunia lain selain dengan pacar kita. biarkan dia bebas. biar dia gak bosen dan gak merasa terkengkang.

5. Hindari Mengecek HP
kenapa hal ini berlaku? kalau kalian ngecek hp pacar kalian. itu pasti kalian menandakan kalau kalian gak percaya sama pacar kalian. waktu ketemuan aku sama pacarku gak pernah pegangin hp kita masing masing. taruh kantong celana atau meja. ketemuan itu buat menepis kangen bukan buat mengintrogasi pacar.

6. Do The BEST than ur boy/girl friend's EX-
kita putus terus nyari pacar lagi itu gunanya buat ngelupain memori kita sama mantan. memori lama bisa dilupain dengan adanya memori baru di otak kita. jadi, buatlah hari hari pacar kalian masing masing yang gak pernah dilakuin sama mantannya. buat dia bisa lupain mantannya. pokoknya berusaha jadi yang terbaik.

7. Give and Give not Give and Take
kalimat diatas kayak dikatain sama chealse olivia dan glenn alieskie pasangan ter-romantis di Indonesia. kalian pasti pingin kan kayak mereka. menurut aku kalimat itu bener. jauhkan kata gengsi. cewek juga harus membuat cowoknya bahagia. gak selalu cowok yang berusaha cari hiburan kalau kita ngambek. kalau cowok kia ngambek cewek juga kasih hiburan bukan malah balik ngambek. buat apa berpasangan kalau salah satu aja berjuang. keduanya harus berjuang biar lebih cepat sampai tujuan. kalau cewek/cowok kita salah langsung aja dikasih tau salahnya apa. bukan malah nunggu nungguan. kode kodean. pacar kita gak bisa mbaca pikiran kita kayak dukun. kayak lagunya tulus "jangan cintai aku apa adanya". dulu aku bingung kok malah begini judulnya. ehh.. setelah aku mendemin liriknya. ternyata maknanya kalau pasangan berbuat salah jangan terima dia apa adanya. kasih tau kalau dia salah, kalau kamu gak suka dia gitu. btw lagunya tulus best of the best deh.



note:
terimakasih sudah baca. semoga ada yang baca walau sedikit hehe.. cara diatas diangkat dari pengalamanku sendiri. hope you enjoy it guys!!!

Comments

Popular posts from this blog

Tips agar Bulu Mata Lentik dan Bervolume 24 jam (Beauty Tips #5)

"QUEENERRO" tim dance from SMPN2 Surabaya (Life Story #1)

Review Lipstick Just Miss 14 ribuan (J-10) (Beauty Tips #6)