Review Lipstick Just Miss 14 ribuan (J-10) (Beauty Tips #6)

Setalah sekian lama lipstick ini mengincar perhatianku, selalu dan selalu waktu lagi nge mall dan mampir ke stroberi lipstick ini bikin penasaran banget. Ditata dengan apiknya dengan berbagai macam warna dan setelah liat harganya pun cuman 14rb. Ukuran lipsticknya pun kecil banget gak kayak lipstick pada umumnya. Dengan segenap perasaan akhirnya aku membeli lipstick ini. Berikut ini penampakkan lipsticknya guys!!




sebenernya ada yang berbagai macam lipstick just miss yang ada disana. Tapi aku memutuskan untuk membeli yang paling kecil dan yang paling murah biar kalau hasilnya negatif gak galau galau amat ngeluarin duitnya. Seperti yang kalian lihat aku memilih lipstick nomor J-10 yang warna coklat tua. Lagi pingin beli coklat tua soalnya koleksi lipstick belum ada yang warna coklat tua. langsung aja yaa biar efektif aku kasih kelebihan dan kekurangannya. 

Kelebihan :
  1. Size traveler alias mungil banget 
  2. Murah 
  3. Agak tahan lama
  4. Tidak membuat bibir kering atau hitam
Kekurangan :
  1. Sudah diaplikasikan harus berulang kali dioles dan sedikit di tekan agar warna terlihat
  2. Mudah dihilangkan
  3. Sedikit Creamy 

Nahh begitulah review dari aku, semoga membantu yaaa. Ini saat aku aplikasikan dibibir aku






Thank you for reading this post~

Comments

Popular posts from this blog

Tips agar Bulu Mata Lentik dan Bervolume 24 jam (Beauty Tips #5)

"QUEENERRO" tim dance from SMPN2 Surabaya (Life Story #1)