6 Tips agar Liburan tidak Membosankan

source : google

Hai all, kembali lagi bersama aku. Kali ini aku bakal kembali dengan beberapa tips agar liburan tidak membosankan. Liburan kok membosankan sih? maksudnya bagi kalian yang liburan cuman di rumah aja. Okee langsung aja yaa all...

1. Melakukan hobby
Baiklah setiap orang pasti punya hobby beda - beda dong. Lakuin hobby kalian, semisal aku suka nulis yaa aku nulis jadi bisa bermanfaat buat orang lain. kalau kalian suka baca novel yaa boleh baca novel kan lumayan tuh 1 hari 1 buku. Bosen baca novel di kasur sambil tidur, pegel? yaa pindah baca novel di depan rumah, di atas genteng mungkin?


2. Menonton sinetron kesukaan
sehabis kalian ngelakuin hobby, pasti bakal nonton tv kan? bingung tvnya itu itu aja. Yaaa pasti lah ada yang kalian suka. Kalau aku sih suka liat serial tv india hahahaha terus sorenya liat sinetron mawar dan melati. Kalau kalian apa?? banyak juga channel tv yang show a movie, biasanya sih malem malem.

3. Bersih - bersih kamar
Bersih - bersih kamar disini dalam arti bukan bersiin kasur sehabis tidur yaaa.. yang dimaksud bersihin barang barang yang udah usang, yang gak guna mending dibuang aja daripada menuhin menuhin kamar jadi keliatan uhhh penuh.

4. Hangout bersama teman atau pacar
Udah ngelakuin tips tips diatas dan masih bosen juga, baiklahhh yukkk aja temen sahabat pacar kalian buat hangout, meskipun itu cuman nongkrong buat ngomongin orang atau apa. kan lumayan refreshing otak, lega mungkin ada yang mau diceritain

5. Mainan sosmed
Sapa yang gak bisa jauh dari sosmed? bingung gak ada yang ngechat? kan aplikasi masih banyak. Nggak aplikasi buat chat aja. Kalian bisa pakai google buat searching cari - cari berita terkini atau cari informasi tentang idola dan kesukaan kalian. Kalau aku sih sering liatin make up tutorial di youtube hehehe. Kalau nggak liat video vlog youtuber lain.

6. Liatin barang barang di aplikasi shopping
Nahhh ini nih, aku biasanya begini liat liat doang gak beli. Kalau ada yang murah yaa beli. Lumayan lahhh mencuci mata daripada harus ke mall. Capek buat kesananya, belum lagi harus bayar parkir, belum lagi jajan jajanan di mall menggiurkan bikin dompet aus.

Begitulah guys 6 tips biar liburan kalian gak membosankan. semoga bermanfaat yaa. kalau ada tips lain bisa saling sharingg. byee


thanks for reading this post~

Comments

Popular posts from this blog

Tips agar Bulu Mata Lentik dan Bervolume 24 jam (Beauty Tips #5)

"QUEENERRO" tim dance from SMPN2 Surabaya (Life Story #1)

Review Lipstick Just Miss 14 ribuan (J-10) (Beauty Tips #6)